Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Branding Bisnis Anda Untuk Menghasilkan Lebih Banyak Uang

Branding Bisnis

Branding perusahaan Anda harus menjadi hal pertama yang dilakukan perusahaan. Anda harus meyakinkan calon pelanggan untuk membeli dari Anda. Sangat sedikit orang yang memiliki monopoli seperti Microsoft atau Ebay, Semua orang perlu mengarahkan bisnis ke perusahaan atau produk mereka.

Ketika orang berpikir tentang perusahaan Anda, apa kesan mereka? Untuk perusahaan Anda misalnya, ABC Inc, dimana Anda ingin menggambarkan jenis perusahaan yang segar, profesional, mudah digunakan yang produknya memenuhi kebutuhan kualitas mereka sambil membantu bisnis mereka. Anda ingin menggambarkan ABC Inc seperti biasa di garis depan industri percetakan dan produk promosi.

Untuk mencapai ini, Anda perlu memberitahu pelanggan potensial tentang produk baru dan inovatif untuk industri percetakan. Data variabel, digital printing format besar, digital printing dengan warna pantone, kombinasi label dan form, kombinasi magnet dan form serta sistem pemesanan e-commerce. 

Cara terbaik untuk menunjukkan kepada pelanggan kemudian benar-benar merancang kampanye di mana produk yang Anda coba untuk mendidik pelanggan Anda dikirim kepada mereka untuk memberi mereka ide bagaimana menggunakan produk ini untuk membantu bisnis mereka. 

Salah satu kampanye yang bagus Anda selenggarakan adalah menyusun daftar pengecer fesyen yang logonya adalah warna pantone tertentu yang tidak direproduksi dengan baik dalam proses pencetakan 4 warna. 

Saat ini dengan 6,8 dan 10 penekan warna, Anda dapat mencetak dalam 4 proses warna dan 2 warna pantone dengan cukup mudah. Ini menjaga integritas logo perusahaan tetap utuh dalam kampanye pemasaran atau selebaran besar mereka. Ini OKE untuk pekerjaan percetakan skala besar. 

Masalahnya adalah bahkan untuk rantai besar, Anda cenderung memiliki penjualan regional di sejumlah kecil toko. Pajangan di toko biasanya dilakukan dalam jumlah kecil dan dicetak secara digital. Saat ini ada mesin cetak digital tertentu yang dapat menyisipkan warna pantone di atas proses pencetakan 4 warna. 

Setelah merancang kampanye tiruan dan menargetkan berdasarkan data variabel pembeli rantai mode ritel ini, saya dapat menggunakan 2 akun besar untuk bisnis saat ini dan masa depan.

Teknik ini dapat diterapkan pada industri apa pun. Kuncinya adalah benar-benar mengetahui produk Anda dan kekuatan perusahaan Anda. Langkah selanjutnya adalah mendidik pelanggan Anda tentang keunggulan perusahaan Anda. 

Kemudian Anda harus memperkuat citra Anda terus-menerus untuk tetap berada di benak pelanggan Anda yang sudah ada, serta memuncak keingintahuan pelanggan baru yang potensial.

Setelah Anda mencapai ini, memberikan produk promosi adalah cara yang berguna untuk tetap di pikiran mereka. Triknya adalah menemukan produk promosi hebat yang sesuai dengan anggaran Anda, berguna bagi pengguna akhir dan tidak terlalu berani meneriakkan nama Anda. 

Humor adalah cara yang bagus untuk membuat pelanggan Anda menyimpan barang-barang Anda. Barang-barang yang paling sering dilihat oleh orang kantoran adalah kalender dan cangkir kopi. 

Agar berbeda di pasar Produk Promosi, perusahaan Anda mengirimkan kepada semua pelanggan yang ada mug khusus 14 ons yang dicetak dengan tinta termokromik. 

Tinta sensitif terhadap panas dan menguap pada panas dan kembali dingin. Dengan ini Anda dapat mencetak sesuatu di bawah tinta termokromik yang terungkap saat dingin. Di luar kami cukup menempatkan kata STRES dengan warna merah di atas latar belakang hitam. Kebanyakan orang yang bekerja tahu tentang stres. 

Sisi humornya adalah ketika Anda menuangkan kopi panas, pesan tersebut berubah menjadi bebas stres di Perusahaan Anda. Ide murah sederhana yang sangat disukai pelanggan Anda dan setiap kali Anda  mampir di salah satu kantor mereka, Anda langsung melihat mug Anda. 

Selain itu Anda menerima 4 pesanan dari pelanggan ini untuk mug ini dengan pesan yang berbeda untuk pelanggan mereka.

Cara hebat lainnya bagi perusahaan Anda untuk dicap secara positif adalah dengan bergabung dengan badan amal yang bermanfaat. Hari ini kita harus memberi kembali kepada mereka yang kurang beruntung. 

Mensponsori sebuah acara memberi perusahaan Anda eksposur yang luar biasa, tetapi kesenangan sebenarnya adalah mengetahui bahwa Anda telah membantu orang lain. 

Uang bukanlah akhir dari segalanya, sepanjang waktu. Lucunya, membantu orang lain biasanya memberi penghargaan pada diri sendiri jika tidak segera suatu saat nanti.

Triknya adalah merencanakan tindakan Anda. Teliti pasar, teliti atribut perusahaan Anda dan merekkan citra perusahaan Anda secara positif dan terus-menerus. Mengikuti langkah-langkah ini akan membantu perusahaan Anda menonjol dari persaingan dan menjadikan diri Anda lebih sukses. Semoga Anda berhasil.

Posting Komentar untuk " Branding Bisnis Anda Untuk Menghasilkan Lebih Banyak Uang"