Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Teknik Penjualan Rahasia yang Harus Anda Terapkan

4 Teknik Penjualan Rahasia yang Harus Anda Terapkan

Apakah Anda adalah orang yang berkecimpung dalam dunia marketing dan sales? Jika ya, maka artikel berikut ini sangat tepat untuk Anda.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah topik penjualan dengan judul  4 Teknik Penjualan Rahasia yang Harus Anda Terapkan. Silahkan baca ulasannya di bawah ini hingga selesai.

Jelajahi Metode Periklanan Baru

Tanda pertama bahwa Anda mungkin perlu mempelajari strategi pemasaran baru, adalah penurunan tajam dalam efektivitas kampanye iklan Anda. 

Ya, Anda menghabiskan banyak uang yang diperoleh dengan susah payah untuk beriklan, dan publik mengangkat hidungnya. Jangan menunggu sampai keuntungan Anda terjun bebas untuk mulai berburu strategi pemasaran baru.

Bukankah lebih bagus lagi jika Anda bisa memprovokasi teknik penjualan Anda? Ya, tidak ada lagi pelanggan yang keluar dengan tangan kosong... tidak ada lagi keuntungan yang hilang begitu saja. 

Berikut adalah 4 teknik penjualan rahasia yang akan membantu Anda memasukkan uang ke kantong Anda, dan memperpanjang daftar pelanggan Anda saat ini.

1. Buatlah Mudah

Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa keragaman adalah bumbu kehidupan, namun terlalu banyak pilihan dapat menyebabkan keragu-raguan dan penundaan. Kita semua tahu apa yang terjadi ketika pelanggan menunda-nunda... ya, Anda akan kehilangan penjualan. 

Ketika seorang pelanggan masuk ke bisnis Anda dan siap untuk membeli, namun kemudian tiba-tiba dia melihat beberapa opsi yang dia tidak tahu ada di sana, maka dia akan berhenti lalu memutuskan... yang mana? Jika dia tidak yakin ... yah, Anda kehilangan penjualan yang sudah ada di saku Anda.  

Permudah pelanggan Anda untuk memutuskan... betul, saya akan membelinya... tidak, saya tidak akan membelinya. Ya dan tidak, keputusan jauh lebih mudah dibuat, dan lebih cenderung memasukkan uang tunai ke dalam saku Anda.

2. Tawarkan Beberapa Cara Membeli

Terlalu banyak pilihan dapat membuat pelanggan justru kewalahan dan membebani penjualan Anda, tetapi pilihan tentang cara membeli membuka jalan bagi pelanggan untuk membeli produk yang mereka putuskan mereka butuhkan. 

Mereka mengatakan ada stroke yang berbeda untuk orang yang berbeda... pelanggan Anda tidak semua menggunakan metode yang sama untuk membeli. Masuk akal jika metode yang mereka sukai tersedia, mereka akan lebih mungkin memanfaatkannya.

Kenyamanan adalah kunci untuk menarik pembeli di masyarakat yang serba cepat saat ini. Apa yang tercepat dan termudah bagi mereka. Apakah opsi pembayaran melalui kartu kredit, telepon, faks, Internet, atau uang tunai?  

3. Tetap Sederhana

Anda ingat rasa frustrasi pelanggan Anda ketika mereka harus menghabiskan waktu 10 menit menekan tombol di telepon hanya untuk melewati layanan pemesanan otomatis yang merepotkan. Anda hanya ingin membeli satu item. 

Mungkin inilah saatnya Anda harus mengklik jari Anda, menawarkan proses yang mudah untuk pelanggan Anda dalam memesan barang yang mereka butuhkan.

Jangan membuat pelanggan Anda frustasi dengan proses pemesanan yang rumit. Kemungkinan besar, mereka hanya ingin memesan dalam beberapa menit dan selesai. Biarkan mereka frustasi, dan mereka akan pergi ke tempat lain, atau mengabaikan ide itu sama sekali.

4. Follow Up

Salah satu perusahaan katalog favorit saya selalu menutup penjualan dengan pembelian khusus yang hanya tersedia pada saat pembelian. Saya bukan pembelanja impulsif dengan imajinasi apapun, tetapi itu menghentikan saya di jalur saya setiap saat. 

Saya tahu ini adalah pemotretan satu kali, dan saya benar-benar mempertimbangkan apakah saya menginginkannya atau membutuhkannya sebelum saya menutup telepon.

Berapa banyak barang yang akan dibeli pelanggan Anda jika Anda menindaklanjuti setiap penjualan dengan penawaran khusus? Pemasar internet memiliki dunia pilihan di ujung jari mereka. Produk yang Anda tawarkan bahkan tidak harus menjadi milik Anda... dan Anda tetap bisa mendapat untung.

Afiliasi pemasaran menyapu Web. Pikirkan tentang hal ini, apakah pelanggan Anda akan mendapat manfaat dari ebook yang berhubungan dengan produk yang mereka beli? Anda dapat menawarkannya kepada mereka, dan biarkan pemilik menangani proses pemesanan saat Anda mengumpulkan komisi. Semudah 1, 2, dan 3 dan itu juga menguntungkan.

Meningkatkan angka penjualan dan keuntungan Anda tidak sesulit kedengarannya. Terapkan 4 teknik penjualan sederhana ini, dan perhatikan penjualan Anda akan terus meningkat... dan pikirkan saja... itu tidak mengeluarkan biaya sepeserpun.

Post a Comment for " 4 Teknik Penjualan Rahasia yang Harus Anda Terapkan"