Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Branding Advertising Agency

Branding Advertising Agency

Branding dulunya merupakan kata bisnis yang mewah, tetapi kini semakin sering digunakan dalam pertemuan bisnis sehari-hari.

Akhirnya! Selama beberapa dekade, perusahaan besar telah menggunakan manajer merek internal yang dibayar dengan sangat baik - seseorang yang bertanggung jawab untuk mengelola segala sesuatu yang berhubungan dengan merek, termasuk desain, paket, dan kemitraan.

Anda telah mendengar pembicaraan yang antusias tentang branding, tetapi Anda masih tidak yakin apakah Anda harus menjalankan rencana manajemen brand untuk bisnis Anda.

Apakah Anda membutuhkannya? Setiap perusahaan dengan niat dan potensi untuk menjadi atau tetap menjadi pesaing utama di bidangnya perlu mengembangkan strategi branding yang baik. 

Dan disitulah agensi merek masuk. Jika Anda memiliki bisnis skala kecil atau menengah, Anda mungkin tidak dapat membayar gaji yang tinggi untuk manajer merek penuh waktu. 

Jika itu kasus Anda, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari bekerja dengan agensi merek, dan mendapatkan akses ke konsultan manajemen merek, ditambah seluruh tim kreatif yang tersedia untuk bekerja di berbagai proyek - mulai dari desain grafis hingga desain web, pemasaran Internet, periklanan, perencanaan media . 

Alih-alih bekerja dengan banyak vendor yang tidak menyadari kebutuhan branding Anda, Anda bekerja dengan satu partner yang berdedikasi untuk menciptakan brand yang lebih kuat dan lebih berharga.

Bisakah saya memecat tim pemasaran saya? Tidak! Beberapa orang berpikir agensi merek akan menyingkirkan pekerjaan pemasaran. 

Faktanya, agensi merek Anda tidak akan menggantikan departemen pemasaran Anda, tetapi bekerja dengan staf pemasaran dan penjualan Anda untuk memberi mereka alat yang mereka butuhkan untuk memasarkan layanan Anda dengan lebih berhasil, sambil memajukan citra bisnis Anda.

Berapa biayanya? Bekerja dengan agensi branding ternyata sangat terjangkau. Pikirkan ini: berapa biaya, per tahun, untuk memiliki departemen kreatif internal, ditambah manajer merek yang dibayar dengan baik? 

Itu dapat dengan mudah membebani bisnis Anda dan lebih banyak lagi dalam biaya penggajian, peralatan, dan sewa. Dengan biro merek yang berpengalaman, Anda hanya membayar sebagian kecil dari biaya pemeliharaan tim tingkat tinggi, tetapi Anda masih memiliki bantuan penuh waktu. 

Selain itu, agen branding dapat menghemat ribuan dolar setahun dalam biaya pencetakan dan produksi, melalui pemasok dan mitranya.

Posting Komentar untuk " Branding Advertising Agency"