Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Pertanyaan Untuk Ditanyakan Sebelum Anda Memulai Program Afiliasi

4 Pertanyaan Untuk Ditanyakan Sebelum Anda Memulai Program Afiliasi

4 Pertanyaan Untuk Ditanyakan Sebelum Anda Mencari Program Afiliasi - Jika kita berbicara tentang program afiliasi mana yang terbaik, siapa yang membayar paling banyak dan paling sering, dan banyak pertanyaan dasar lainnya, maka pada artikel kali ini saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Oleh karena itu silahkan membaca hingga selesai artikel berikut ini.

Saya mungkin akan pergi keluar akhir di akhir pekan untuk mencari ide konten yang dapat saya terbitkan di sini dan kemudian saya mulai menulisnya. Saya mengalami kesulitan untuk menemukan konten yang tidak bias. Sebagian besar ulasan yang ada di luar sana (di internet) adalah infomersial, dan bukan itu yang saya ingin bagikan di blog ini.

Jadi, Anda harus mengikuti saya. Saya telah mencari ide, belajar, membaca buku dan berbicara, dan saya punya banyak hal untuk dikatakan. Saya hanya perlu waktu untuk menuliskannya dalam artikel ini.

Sementara itu, Anda perlu bertanya pada diri Anda sendiri, apakah Anda siap untuk program afiliasi, atau periklanan internet secara umum? Saya mengumpulkan empat pertanyaan yang harus Anda tanyakan sebelum Anda memulai program afiliasi atau iklan di internet.

Sebelum saya membahas empat pertanyaan yang harus Anda tanyakan tersebut, maka saya terlebih dahulu akan mengulas dua konsep lain yang juga sering kita baca. 

Yang pertama adalah apa yang saya sebut dengan tampilan makro dari kehadiran Internet Anda:
Pengunjung yang masuk -> Kehadiran Internet <- Penjualan atau Tindakan
Anda benar-benar menjalankan dua kampanye dengan kehadiran Internet Anda. Kampanye pertama berkaitan dengan bagaimana cara untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda, dan kampanye tersebut sedang berlangsung. Kampanye kedua adalah bagaimana membuat para pengunjung melakukan sesuatu di situs Anda. 

Sesuatu itu mungkin hanya untuk menghabiskan lebih banyak waktu di situs Anda, atau mungkin untuk mendaftar sesuatu atau membeli sesuatu di situs Anda.

Yang kedua adalah mewakili proses periklanan Internet:
Impression -> Click -> Action

Kebanyakan program afiliasi akan membayar penerbit pada bagian terakhir dari proses tersebut, yakni action (tindakan). Saya akan menggunakan kedua konsep ini dalam pertanyaan saya. 

Dan berikut adalah 4 Pertanyaan Untuk Ditanyakan Sebelum Anda Memulai Program Afiliasi, yaitu:

1. Apakah Anda Cukup Tahu Tentang Pengunjung Situs Anda?

Ada ribuan program afiliasi yang ada di luar sana. Sementara beberapa hubungan pemasaran afiliasi sedang bereksperimen dengan penyajian banner afiliasi dan rotasi banner yang peka terhadap konteks di situs afiliasi, Anda akan menjadi orang yang memutuskan jenis produk dan layanan yang ingin Anda tawarkan kepada pengunjung Anda. Ini sepertinya detail kecil, tetapi ini adalah faktor utama kesuksesan Anda.

Jika Anda belum melakukannya, lihat statistik untuk situs web Anda selama sebulan terakhir ini. Dari mana asal pengunjung Anda? Sudahkah Anda membayar untuk Google, Yahoo atau lalu lintas mesin pencari lainnya? Apa kata kunci yang digunakan orang untuk mendapatkan situs Anda? 

Istilah penelusuran yang lebih kompleks dan spesifik cenderung menghasilkan konversi yang lebih cepat, sementara istilah penelusuran yang lebih luas dapat menghasilkan penjualan kedepannya. 

Jika orang membuka situs Anda menggunakan istilah yang Anda yakini sebagai istilah penelusuran yang luas, maka Anda harus yakin bahwa masa pakai cookie (jangka waktu yang berlalu antara seseorang dari situs Anda yang mengunjungi situs afiliasi merchant dan penjualan) berlangsung lama.

Apakah Anda memiliki tautan teks atau iklan lain di situs yang lain? Tahukah Anda demografi pengunjung dari situs tersebut? Pernahkah Anda berbicara dengan webmaster, pemilik, atau pengelola situs tempat Anda beriklan dan bertanya tentang pengunjungnya? Apakah Anda tahu situs webnya? 

Pernahkah Anda mengunjungi situs yang beriklan di situs yang sama dengan Anda? Ketika Anda menyelidiki semua hal ini, profil pengunjung situs Anda akan mulai muncul.

Mesin pencari mana yang menghasilkan lalu lintas terbanyak? Jika itu adalah Google, maka pengguna lebih cenderung dominan laki-laki, dan di tengah (MSN, Yahoo dan Google) sejauh kecenderungan untuk membeli sesuatu (42% lebih mungkin dibandingkan dengan pengguna rata-rata). 

Anda harus memberi perhatian khusus pada domain pengunjung Anda. Misalnya, jika Anda memiliki banyak lalu lintas dari facebook misalnya, maka Anda harus mempertimbangkan bahwa profil pengguna Facebook rata-rata adalah berusia 25 tahun atau lebih (77%) dan sudah menikah (62%).

Setelah semua ini, Anda harus bisa duduk dan tampil dengan profil pengunjung biasa. Profil ini diharapkan mencakup perkiraan usia, negara asal, pendidikan dan pendapatan.

Cobalah untuk berpikir seperti pengunjung Anda. Cobalah untuk mengantisipasi minat mereka dan produk serta layanan yang mungkin ingin mereka beli. 

Program afiliasi meningkatkan standar dari PPC (pay per click) pembayaran Anda dilakukan di akhir proses pemasaran Internet (Tindakan) daripada di awal (kesan atau klik) seperti Google Adsense atau Doubleclick. 

Anda perlu menerapkan lebih banyak kekuatan otak untuk proses tersebut, dan Anda akan menghasilkan lebih banyak uang jika Anda melakukannya dengan benar.

2. Apakah Situs Anda Sempurna?

Anda meminta seseorang untuk membeli sesuatu dari situs Anda. Jika halaman memiliki kode html ceroboh, tautan rusak atau ketidakstabilan dari Cascading Stylesheet yang buruk, itu akan membuat situs Anda terlihat murahan. 

Kita semua pernah merasa tidak nyaman membeli sesuatu dari situs web murahan. Anda tidak ingin menjadi situs web seperti itu bukan?

Mari kita mulai dengan kode html. Apakah Anda yakin tidak ada kesalahan di dalamnya? Sudahkah Anda menggunakan pemeriksa html? Saya menemukan kesalahan dalam kode situs web saya sepanjang waktu. 

Kecuali Anda memeriksa kode Anda pada beberapa browser dalam beberapa resolusi, Anda mungkin tidak menemukan adanya kesalahan. Validator akan melakukannya. Jika Anda menggunakan Cascading Stylesheets, Anda juga harus mengunjungi pemeriksa CSS.

Situs tersebut juga harus dioptimalkan untuk mesin telusur, mudah dipahami dan dinavigasi, dan harus memiliki peta situs agar orang-orang (dan spider) dapat menemukan jalannya. Anda harus meminta sepuluh teman terdekat Anda untuk melihat-lihat situs dan memberikan umpan balik mereka, dan Anda harus selalu mendengarkan komentar yang tidak diminta dari pengguna dengan pikiran terbuka dan menghargai mereka. 

Jika seseorang meluangkan waktu dari hari sibuknya untuk mengirimi Anda email tentang situs Anda, mereka sangat tertarik dengan hal itu dan Anda harus mencermati apa yang mereka bicarakan.

Pahami bahwa jika kampanye pengunjung masuk Anda tidak bekerja dengan baik, maka Anda membuang-buang waktu dengan program penjualan atau tindakan Anda.

3. Apakah Anda Tahu Jenis Iklan Yang Akan Anda Gunakan, Dan Ke mana Iklan Itu Akan Diarahkan?

Orang-orang telah mengabaikan spanduk (Banner) selama sepuluh tahun belakangan ini. Itulah mengapa mereka mengguncang dan membuat suara untuk mencoba menarik perhatian Anda. Di mana Anda meletakkannya di halaman akan membuat perbedaan besar. Singkatnya adalah spanduk (banner) harus diarahkan ke suatu tempat yang secara alami dapat dilihat oleh mata pengunjung (di bagian head, dekat navigasi, dan dibagian bawah halaman).

Penempatan iklan apa pun adalah bagian penting agar iklan diperhatikan atau diklik oleh pengunjung.

Banyak orang (termasuk saya) percaya bahwa iklan teks harus ditempatkan pada jeda yang wajar dan memiliki ukuran dan warna teks yang hampir sama dengan teks. Anda perlu menjelajahi dan melihat di mana orang menempatkan iklan mereka, dan Anda perlu mencari tahu di mana menurut Anda mereka akan bekerja di situs Anda.

Jika Anda berencana membuat halaman untuk beberapa produk yang Anda dukung (ide bagus), maka Anda perlu mencari tahu seberapa menonjol Anda ingin memasang iklan. Kebanyakan orang tidak akan membeli sesuatu jika mereka yakin Anda sedang mencari uang untuk perusahaan tertentu. 

Mereka akan membeli dari seseorang yang mereka percaya secara jujur ​​mendukung produk atau layanan tersebut. Anda perlu mencari cara untuk menjaga perbedaan tersebut.

4. Apa Firasat Anda Tentang Jenis Penawaran Yang Tepat Untuk Situs Anda?

Saya sering menanyakan pertanyaan ini. Sekarang setelah Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang demografi pengunjung Anda, cobalah untuk memutuskan tindakan mana yang menurut Anda lebih mungkin mereka ambil, apakah per prospek, per penjualan atau bahkan per klik (ini pilihan yang sulit untuk datang) di situs Anda.

Jika Anda memiliki situs web dengan topik umum yang memberikan barang-barang gratis, mungkin akan sulit untuk menjual produk dari situs web itu kepada orang-orang. 

Mungkin lebih pintar  untuk mencoba membuat mereka mendaftar untuk buletin produk gratis dari salah satu program afiliasi, atau Anda mungkin ingin mencari penawaran yang menargetkan kelompok usia situs Anda daripada penawaran yang menargetkan minat tertentu. 

Anda mungkin mencari penjualan tiket yang lebih kecil atau hanya prospek. Prospek mengarahkan pengguna ke akhir rantai proses periklanan, tetapi membutuhkan lebih sedikit komitmen.

Cobalah untuk menemukan empat, lima, enam, atau lima puluh cara untuk membagi semua ini, berdasarkan jenis tindakan, jenis penjualan atau prospek, atau cara lain apapun yang dapat Anda hasilkan. 

Kemudian Anda dapat keluar dan menemukan berbagai penawaran yang mungkin menarik bagi pengunjung Anda. Ketika tiba waktunya untuk menempatkan iklan, coba tempatkan iklan yang berbeda di ruang yang sama pada halaman yang sama, dan lihat bagaimana fungsinya.

Dapatkan jawaban atas pertanyaan Anda dan Anda akan siap untuk terjun dan memulai program afiliasi.

Post a Comment for "4 Pertanyaan Untuk Ditanyakan Sebelum Anda Memulai Program Afiliasi"