Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengelolaan Uang Melalui Investasi Rumah

Investasi Rumah
credit:[email protected]_realestate

Pengelolaan uang merupakan perhatian utama bagi kebanyakan orang saat mereka mulai memikirkan masa depan. Pikiran itu tidak selalu ada di masa lalu mengenai pensiun Anda atau bahkan gaji Anda berikutnya. 

Dengan hilangnya perusahaan besar tidak hanya dengan pekerjaan Anda tetapi juga dengan pensiun Anda, lebih banyak orang yang peduli dan seharusnya.

Ada banyak cara pengelolaan uang yang tersedia. Anda dapat menaruh semua uang ekstra Anda di bantal Anda, Anda dapat memasukkannya ke dalam kotak di bawah papan lantai, Anda bahkan mungkin ingin menyimpannya di bank. 

Jika ditaruh di bank, apakah akan dimasukkan ke rekening tabungan, giro, sertifikat deposito atau mungkin rekening pasar uang? Anda mungkin ingin membuat akun pialang dan memperdagangkan saham atau memiliki akun dana terkelola.

Salah satu cara terbaik untuk pengelolaan uang jangka panjang adalah investasi rumah. Dengan rumah yang nilainya terus meningkat, banyak ahli setuju bahwa ini adalah salah satu strategi investasi terbaik. 

Dalam peluang investasi rumah, ada berbagai macam strategi investasi. Ada strategi jangka pendek seperti membalik properti dan strategi jangka panjang seperti membeli untuk menyewa dan menjual dalam 20-30 tahun untuk mendanai masa pensiun Anda. 

Saya pernah mendengar tentang pasangan yang memiliki 3 anak dan mereka mendengar bahwa membeli properti investasi adalah cara yang baik untuk mempersiapkan dana kuliah anak-anak mereka. 

Jadi mereka membeli 3 properti dengan rumah bagus di atasnya. Mereka merawat properti selama bertahun-tahun tanpa mempertimbangkan untuk menempatinya dengan penyewa selama ini. 

Seluruh niat mereka adalah untuk menjual kembali pada saat anak-anak mereka pergi ke perguruan tinggi dan menggunakan hasilnya untuk membayar pendidikan perguruan tinggi mereka.

Sebelum Anda mulai berinvestasi, pelajari diri Anda sendiri. Investasi di rumah bisa mahal. Anda tidak ingin membuang uang Anda karena ketidaktahuan akan keputusan investasi rumah yang bijaksana. 

Cari tahu apa tujuan investasi Anda dan metode investasi apa yang akan membantu Anda mencapai tujuan tersebut. Apakah Anda perlu menciptakan pendapatan jangka pendek dengan strategi investasi Anda atau dapatkah semua keuntungan Anda dianggap jangka panjang. 

Dapatkah Anda memasukkan lebih banyak ke dalam investasi Anda atau apakah itu investasi sekaligus. Seberapa besar risiko yang dapat Anda tanggung? Apakah Anda memerlukan strategi yang kurang berisiko? 

Jika Anda ingin kepemilikan properti dan dana Anda terbatas, Anda bisa mencari kesepakatan dengan penyitaan properti. Terkadang Anda harus memasukkan beberapa pekerjaan ke dalam properti sehingga Anda harus siap. 

Pastikan Anda dapat melakukan pekerjaan itu sendiri atau Anda memiliki seseorang yang dapat Anda kunjungi dan Anda memiliki gagasan yang masuk akal tentang biaya yang diperlukan.

Salah satu strategi investasi di Amerika Serikat yang mungkin tidak banyak Anda dengar tetapi tetap merupakan strategi investasi besar, adalah Investasi Lien Pajak. Pada dasarnya, ketika pajak tidak dibayar atas properti, county akan menilai hak gadai pajak atas properti itu. 

Pajak Lien kemudian disiapkan untuk dijual oleh county. Jika Anda menawar hak gadai dan diberikan hak gadai, maka Anda akan membayar county jumlah pajak yang harus dibayar. Pemilik properti kemudian harus membayar pajak kembali ditambah denda.

Seluruh jumlah ini kemudian dibayarkan kepada Anda. Setiap negara bagian menetapkan berapa jumlah hukumannya. Di beberapa negara bagian di Amerika Serikat, itu adalah 14%. Di tempat lain, itu adalah 25%. Angka ini bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya. 

Jika pemilik properti tidak membayar pajak kembali dan denda setelah 3 tahun, Anda dapat menyita properti tersebut. Hak gadai pajak lebih diutamakan daripada hak gadai lainnya.

Itulah informasi tentang Pengelolaan Uang Melalui Investasi Rumah. Semoga bermanfaat untuk para pembaca semua.

Posting Komentar untuk " Pengelolaan Uang Melalui Investasi Rumah"